Sabtu, 19 Mei 2012

Contoh Sertifikat Prakerin

Assalamu'alaikum.
Salam Anak SMK.
Khususnya Anak" TKJ.....

Di Sini Saya INgin Memberikan Referensi / Contoh Sertifikat Prakerin.

Sertifikat Prakerin Adalah Piagam/penghargaan bagi anak anak yang melakukan prakerin di suatu industri.
LAngsung Aja.... Cekidot. DISINI

Contoh Sertifikat Ini Berekstensi .doc, Jadi Bisa LAngsung Di Edit olehagan agan sekalian...

Sekian TRIMS

3 komentar:

  1. Thanks Gan....
    visit Blog Ane www.eppless.blogspot.com

    BalasHapus
  2. wah pas bingiiiitttttzzzzz... thx mamen :)

    BalasHapus